Seorang Pria Iran Tewas Gantung Diri di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Oleh Pramita Tristiawati pada 01 Mei 2019, 10:18 WIB
Diperbarui 01 Mei 2019, 10:18 WIB
Ilustrasi gantung diri (iStock)
Perbesar
Ilustrasi gantung diri (iStock)

Liputan6.com, Tangerang - Seorang WNA berjenis kelamin pria ditemukan tewas gantung diri di Taman Terminal 3 Domestik, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019).

Pria tersebut mengenakan kemeja putih dan celana jeans. Saat ditemukan, posisi lehernya sudah tergantung oleh tali koper di salah satu pohon, yang berada di tengah taman tersebut.

"Pakaiannya lengkap memakai kemeja putih dan celana jeans hanya saja, pada saat dievakuasi, kondisinya sudah kaku dan wajahnya penuh lendir, diperkirakan dia melakukan gantung diri saat tengah malam," kata Petugas Kesehatan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas I Soekarno Hatta, Sirjon Tanjung.

Dia menduga, pria tersebut berwarganegara Iran. Pertama kali ditemukan oleh petugas setempat sekitar pukul 06.30 WIB.

Sementara, Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan mengatakan, pihaknya juga mengamankan satu buah koper bewarna hitam yang berisi beberapa berkas milik pria asal Iran tersebut.

"Kita amankan koper, dalam koper itu ada green card, pakaian dan tiket diduga untuk terbang ke Malaysia. Sampai saat ini juga masih kita lakukan penyelidikan, karena identitas juga belum kita temukan," ujarnya.

Saat ini, jasad pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk melakukan autopsi.

 

* Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini