Sukses

Polisi Tangkap 3 Anggota Geng Motor Pengeroyok Remaja Salah Sasaran di Makassar

Menurut polisi, aksi pengeroyokan ini salah sasaran.

Patroli, Makassar - Tiga orang dari kawanan geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan, ditangkap polisi karena terlibat pengeroyokan hingga menyebabkan seorang remaja tewas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (30/4/2019), penangkapan bermula saat petugas memburu salah satu pelaku yang telah diketahui identitasnya. Ia ditangkap di rumahnya di kawasan Abubakar, Lambogo, Makassar. Dua pelaku lain ditangkap tidak jauh dari lokasi.

Menurut polisi, aksi pengeroyokan ini salah sasaran. Mereka menduga korban merupakan salah satu musuh lantaran sebelumnya terlibat bentrokan dengan geng motor lain saat menggelar judi balap liar.

Ketiga pelaku memiliki peran berbeda. Aparat menyita barang bukti dua motor dan masih mencari barang bukti lain berupa senjata tajam jenis badik dan anak panah busur yang digunakan untuk menusuk badan korban. Kini polisi membiuru lima rekan pelaku lainnya.

Sebelumnya, seorang remaja ditemukan warga tergeletak dengan tiga luka tikaman di Jalan Veteran, Makassar. Meski sempat ditolong oleh warga dan polisi untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, nyawa korban tidak tertolong lantaran kehabisan darah.