Petugas Gabungan Gagalkan Penculikan Anak di Kendari

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 30 Apr 2019, 10:37 WIB

Patroli, Kendari - Sejumlah anak di bawah umur di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menjadi korban penculikan dan hampir seluruhnya mengalami tindak kekerasan seksual.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (30/4/2019), perasaan yang campur aduk dialami ibunda AP mengetahui putri 10 tahunnya yang jadi korban penculikan berhasil ditemukan. Rasa lega dirundung amarah lantaran sang anak juga mendapat tindak kekerasan seksual saat dilarikan pelaku ke dalam hutan Nanga-nanga, Kendari.

Di tempat itulah aksi pelaku yang menyekap korban digagalkan aparat gabungan polisi dan TNI Senin sore. Sang anak berhasil diselamatkan, namun pelaku berhasil kabur ke dalam hutan saat polisi menggerebeknya.

Menurut polisi, modus yang dilakukan pelaku adalah menjemput korban di sekolah dengan mengaku sebagai teman ayah korban.

Data yang diterima Polres Kendari, AP merupakan korban penculikan dan kasus kekerasan seksual keenam selama sepekan ini. Pelaku diduga mantan anggota TNI di Kendari yang dipecat setahun lalu.

Live Streaming

Powered by