Ma'ruf Amin Siap Bertemu Sandiaga Uno

Oleh Muhammad Ali pada 29 Apr 2019, 07:53 WIB
Diperbarui 29 Apr 2019, 08:20 WIB

Liputan6.com, Surabaya - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri pertemuan di Kantor PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (29/4/2019), dalam acara silaturahmi ini, Ma'ruf Amin mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran pengurus PWNU Jatim dan masyarakat yang telah berkontribusi mensukseskan Pemilihan Umum 2019.

Usai menghadiri silaturahmi bersama PBNU Jatim di kantornya Surabaya, Ma'ruf menjelaskan bahwa ia siap bertemu dengan Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Uno. Pertemuan sudah dikomunikasikan kedua belah pihak dan tinggal mengatur waktu untuk bertemu.

"Ada yang beri tahu Sandi mau ketemu saya dan saya siap untuk bertemu, kita harus menghilangkan perbedaan," ujar Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Ma'ruf juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menunggu hasil rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), hingga nantinya KPU menetapkan siapa capres dan cawapres terpilih.

Sementara itu, usai penyelenggaran pemilu, masyarakat juga diharapkan kembali merajut persatuan dan kebersamaan. Dan bersama-sama memantau dengan cermat rekapitulasi suara yang dilakukan oleh KPU.

Live Streaming

Powered by