BNN Bongkar Penyelundupan Narkoba Asal Malaysia di Riau

Oleh Muhammad Ali pada 29 Apr 2019, 08:32 WIB
Diperbarui 29 Apr 2019, 08:32 WIB

Liputan6.com, Riau - Sejumlah petugas BNN (Badan Narkotika Nasional) langsung membongkar muatan sebuah minibus yang mereka hentikan menyusul informasi adanya upaya penyelundupan narkoba di kawasan Indragiri Hilir.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (29/4/2019), dalam penggeledahan, petugas menemukan dua karung berisi 50 bungkus yang ternyata merupakan paket sabu.

Untuk mengelabuhi petugas, paket sabu seberat 52 kilogram itu dikemas dalam dus produk teh asal China. Rusman, pengemudi minibus langsung ditangkap. Sedang dari hasil pengembangan, dua pemesan sabu yaitu Firdaus dan Fiara juga dibekuk.

Dalam pemeriksaan diketahui sabu tersebut berasal dari Johor, Malaysia, yang diselundupkan dengan cara memindahkan muatan di tengah laut untuk dibawa masuk melalui Riau. Untuk pemeriksaan lanjutan, baik tersangka maupun barang bukti dibawa ke Kantor BNN Pusat di Jakarta.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya