Sukses

Jenguk Ani Yudhoyono, Habibie Berikan Motivasi dan Doa Kesembuhan

Presiden RI ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie, mengunjungi istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, di National University Hospital (NUH) Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie, mengunjungi istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, di National University Hospital (NUH) Singapura.

Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan menyampaikan, BJ Habibie tiba pukul 15.00 waktu setempat, yang ditemani oleh kedua putranya serta adik BJ Habibie.

"Rombongan keluarga besar Habibie diterima dengan hangat oleh Bapak SBY yang didampingi oleh Edhie Baskoro Yudhoyono beserta Istri," kata Ossy dalam keterangannya, Minggu (28/4/2019).

Dia menuturkan, pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Bahkan, Habibie bersama kedua putranya mendapatkan kesempatan langsung untuk menyapa Ibu Ani Yudhoyono di dalam kamar perawatan.

"Pak Habibie memberikan motivasi, semangat dan doa untuk kesembuhan Ibu Ani," ungkap Ossy.

Dia juga menyampaikan, di akhir pertemuan, SBY mengucapkan terima kasih atas kunjungan BJ Habibie beserta keluarga besar.

"(SBY) mendoakan agar Pak Habibie selalu dalam keadaan sehat dan diberikan usia panjang oleh Allah SWT sehingga tetap dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara," jelas Ossy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasca Pemilu 2019

Selain itu, lanjut dia, baik SBY maupun BJ Habibie, juga menyinggung soal masalah bangsa. Di mana keduanya kini memiliki peran untuk menyemangati para generasi penerus.

"Bapak SBY menyampaikan, kini, baik Pak Habibie maupun Pak SBY sendiri menjadi 'orang tua' di negeri ini, yang akan terus mendorong dan menyemangati generasi penerus untuk membangun bangsa," tutur Ossy.

SBY, menurut Ossy, juga sempat menyinggung pasca Pemilu 2019, bangsa ini harus kembali bersatu dan rukun, demi Indonesia yang lebih baik.

"Pasca Pemilu 2019 ini, Pak SBY juga berharap bangsa ini kembali rukun dan bersatu menuju masa depan Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini