Sukses

Diikuti 2.000 Peserta, Aksi Kumur Bersama Raih Rekor MURI

Sebanyak 2.000 warga terlibat dalam Aksi Kumur Bersama secara serentak menggunakan Enkasari Mouthwash di Jakarta dan Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 2.000 warga terlibat dalam Aksi Kumur Bersama secara serentak menggunakan Enkasari Mouthwash di Jakarta dan Bandung. Momentum ini berhasil mencetak rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Rekor MURI atas Aksi Kumur Bersama menggunakan Enkasari Mouthwash yang diikuti 2.000 peserta itu diterima Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir dan Direktur Pengembangan Bisnis, Pujianto beserta jajaran manajemen.

“Bertepatan dengan peluncuran Enkasari Mouthwash, Kimia Farma ingin mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut secara rutin dan teratur menggunakan obat kumur yang halal. Enkasari Mouthwash ini tidak mengandung alkohol dan bebas gula sehingga sangat cocok digunakan untuk keperluan pribadi dan keluarga,” kata Honesti Basyir, Sabtu 27 April 2019.

Enkasari Mouthwash hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Peppermint, Freshmint dan Citrusmint. Berbagai manfaat dapat dirasakan melalui penggunaan Enkasari Mouthwash dengan cara dikumur, yakni menghilangkan bau napas tak sedap, membunuh bakteri, melawan karang gigi, menjaga kesegaran mulut serta manfaat kesehatan gigi dan mulut lainnya.

“Tentunya kami berharap Enkasari Mouthwash ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat terkait produk perawatan gigi dan mulut. Selain memenuhi standar kehalalan produk, Enkasari Mouthwash terbuat dari bahan-bahan alami sesuai pilihan masyarakat, yaitu back to nature,” ungkap Pujianto.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) farmasi, Kimia Farma berkomitmen untuk berinovasi dalam menghasilkan produk-produk kesehatan bagi masyarakat. Kehadiran Enkasari Mouthwash Herbalcare Protection diharapkan dapat memenuhi kebutuhan produk berkualitas, berkhasiat dan terjangkau bagi masyarakat.

Enkasari merupakan obat kumur cair yang diproduksi PT Kimia Farma (Persero) Tbk. Produk yang dapat mengobati sariawan ini terbuat dari bahan-bahan alami. Di samping itu, Enkasari juga mencegah infeksi pada sariawan, menyegarkan mulut dan menghilangkan bau mulut.

Dengan kombinasi komposisi yang dikembangkan tim RND PT Kimia Farma (persero) Tbk yaitu mengandung Xanthorrizhol (XNT), Green Tea Extract, Menthol dan Water; Enkasari Mouthwash dapat membasmi bakteri yang menyebabkan napas tak sedap dan mampu memberikan kesegaran pada mulut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini