Sukses

Hadiri HUT Kopassus, Prabowo dan Gatot Nurmantyo Duduk Berjauhan

Karena jarak duduk keduanya yang cukup jauh, Prabowo dan Gatot hanya sempat bertatapan dan tanpa bersalaman.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Danjen Kopassus Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto menghadiri HUT ke-67 Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur. Pantauan di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 08.30 WIB. Kedatangan Prabowo langsung disambut hangat satuan Korps Baret Merah dan tamu lainnya yang disalami satu per satu.

Selain Prabowo juga tampak hadir di lokasi mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Namun, karena jarak duduk keduanya yang cukup jauh, Prabowo dan Gatot hanya sempat bertatapan dan tanpa bersalaman.

Prabowo sendiri duduk sebaris dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Mantan Pangkostrad itu hadir dengan mengenakan jas formil berwarna krem dan berkacamata hitam. Tak lupa, ia mengenakan baret merah Kopassus.

Kopassus hari ini merayakan hari jadinya yang ke-67. Lewat pesannya, Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menegaskan dua hal, bahwa peringatan HUT Kopassus kali ini sebagai momen refleksi dan silaturahmi.

"Refleksi sebagai satuan Kopassus dalam rangka meningkatkan profesionalitas, kedua silaturahmi yang baik dengan prajurit Kopassus," kata I Nyoman dalam pidatonya di Lapangan Makopassus Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2018) pagi.

Pantauan di lokasi, acara HUT Kopassus dimeriahkan oleh sejumlah aksi demonstrasi unjuk kekuatan Korps Baret Merah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini