Sukses

Pengunduran Diri Ditolak, Bupati Mandailing Natal Akan Temui Mendagri

Dahlan meminta kepada seluruh rakyat Mandailing Natal untuk bersatu kembali dan menghindari perpecahan pasca-pemilu.

Fokus, Mandailing Natal - Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution memberikan penjelasan terkait surat pengunduran dirinya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (24/4/2019), Dahlan menyatakan, Presiden sudah menolak surat pengunduran dirinya dan dalam beberapa hari ke depan ia akan segera bertemu Menteri Dalam Negeri untuk memberi penjelasan.

"Saya akan bertemu Pak Mendagri di Jakarta, mungkin sesudah itu silakan tanya kembali kepada saya sehingga dapat yang benar, tidak menduga-duga dan tidak semakin runyam, pilpres sudah selesai mari rajut kebersamaan kembali," ucap Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution.

Dahlan meminta kepada seluruh rakyat Mandailing Natal untuk bersatu kembali dan menghindari perepecahan pasca-pemilu.

Sebelumnya, Mendagri Tjahjo Kumolo menyatakan sudah menerima surat pengunduran diri Dahlan Hasan. Namun, salah alamat karena seharusnya ditujukan kepada DPRD setempat untuk diproses dalam sidang paripurna.

Politisi Nasdem ini menyatakan keputusan untuk mundur sebagai bentuk kekecewaan sekaligus tanggung jawab karena hasil perolehan suara paslon nomor 01 yang tidak sesuai harapan. Padahal pembangunan di daerahnya sudah cukup bagus.