Sukses

Kunjungi Balai Kota, JK Tanya Persoalan Ibu Kota ke Anies

Anies mengaku, bersama JK sempat membicarakan sejumlah persoalan ibu kota, salah satunya masalah infrastruktur.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengantar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Balai Kota, Jakarta, Selasa (23/4/2019). Keduanya datang bersama usai menghadiri acara bersama di Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Jakarta Timur.

"Baru selesai acara di KBN. Terus pulang dari sana, satu arah, kan kantornya sebelahan. Jadi kemudian beliau ajak, jadi jalan sama-sama," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

JK dan Anies tiba di Balai Kota sekitar pukul 15.50 WIB dengan mengendarai mobil RI 2. JK dan Anies sama-sama mengenakan batik.

Anies mengaku, bersama JK sempat membicarakan sejumlah persoalan ibu kota, salah satunya masalah infrastruktur. Akan tetapi, dia mengaku dalam pembicaraan itu, tidak ada bahasan mengenai wakil gubernur DKI pengganti Sandiaga Uno.

"Enggak ngomong soal wagub," ucap Anies Baswedan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Lama di Balai Kota

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK beberapa kali tampak mengantarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. 

Seperti halnya ketika sama-sama meninjau persiapan Asian Games 2018 di Wisma Atlet Kemayoran dan GBK, Anies juga mengajak JK untuk melihat ruangannya.

Tak lama, JK hanya 15 menit menyambangi Balai Kota Jakarta. Namun, Anies mengaku sempat mendiskusikan beberapa hal dengan JK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla