Sukses

Polisi Ungkap Kematian Wanita di Basemen Hotel Jakarta

Polsek Sawah Besar berupaya ungkap keterkaitan kematian wanita yang mulutnya tersumpal botol cairan anti nyamuk di area parkir hotel dengan kematian seorang satpam hotel yang terbakar tak jauh dari TKP.

Patroli Indosiar, Jakarta Polisi mulai mendapatkan titik terang kasus wanita tewas yang mulutnya tersumpal botol cairan anti nyamuk di area parkir hotel Jakarta Pusat. Petugas menduga kuat tewasnya korban terkait dengan kematian seorang satpam dalam peristiwa kebakaran pada hari yang sama.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (23/4/2019), aparat Polsek Sawah Besar berupaya mengungkap misteri kematian Indrawati Cipta (46) dengan menggelar olah tempat kejadian perkara di area parkir bawah tanah hotel.

Mobil milik korban yang masih terpakir jadi target penyelidikan petugas untuk mencari jejak sidik jari pelaku.  

Dari hasil visum, polisi memastikan korban dibunuh dengan jeratan di leher dan hantaman benda tumpul. Namun, polisi belum mendapatkan titik terang pelaku dan motifnya.  

Sementara dalam pengembangan penyelidikan, aparat menduga tewasnya Indrawati terkait dengan  peristiwa kebakaran yang menewaskan satpam hotel satu jam berselang.  Dugaan tersebut diperkuat keterangan beberapa saksi yang melihat sang satpam membawa seutas tali bernoda darah.  

“Pada saat kejadian ada salah satu satpam yang ketika kami interogasi. Yang bersangkuan lari ke kamar ganti. Setelah ditemukan korban wanita terjadi kebakaran di ruang ganti tersebut. Satpam juga jadi korban dalam kebakaran itu,” ujar Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana.  

Polisi masih mendalami kasus apakah satpam yang tewas dalam peristiwa kebakaran adalah terduga pelaku atau  saksi kunci yang justru dihabisi pelaku.  

Indrawati Cipta ditemukan tewas mengenaskan dengan mulut tersumpal botol cairan anti nyamuk dan detergen di dalam mobilnya pada Kamis 18 April.  

Selang satu jam, seorang satpam hotel  tewas dalam peristiwa kebakaran di lokasi yang tak jauh dari tewasnya Indrawati.