Sukses

Merasa Usahanya Tersaingi, Wanita di Tuban Nekat Bakar Diri dan Serang Saingannya

Menurut warga setempat, pelaku sebelumnya mempunyai riwayat depresi sehingga kondisi kejiwaannya tidak stabil.

Patroli, Tuban - Diduga merasa usahanya tersaingi, seorang perempuan di Tuban, Jawa Timur, nekat membakar dirinya sendiri dan menyerang pesaingnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (22/4/2019), pria bernama Nur Khozin menceritakan kejadian yang menimpanya kepada para tetangganya di Dusun Bongkol, Desa Sumurgung, Tuban. Nur Khozin hampir saja jadi korban pembakaran yang dilakukan salah satu warga seorang ibu rumah tangga bernama Siti Rohaiti.

Siti yang berjualan es dan jajanan itu bahkan membakar dirinya sendiri sebelum berupaya membakar Nur Khozin. Tindakan nekat tersebut diduga karena Siti merasa usaha jualan es dan jajanannya disaingi Nur Khozin.

Sebelum membakar diri, Siti mendatangi Nur Khozin dengan emosi lalu mengobrak-abrik kursi serta melemparkan senjata tajam. Namun, hal tersebut tak digubris Nur Khozin.

Tak dinyana, Siti lalu pergi membeli bahan bakar minyak dan kemudian membakar dirinya sendiri. Dalam kondisi terbakar ia berlari ke arah Nur Khozin dan berupaya merangkul saingannya itu. Beruntung Nur Khozin berhasil menghindar.

Pelaku yang sekaligus jadi korban dalam tindakan nekatnya itu kini dirawat di Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Tuban. Menurut warga setempat, pelaku sebelumnya mempunyai riwayat depresi sehingga kondisi kejiwaannya tidak stabil. Diduga kondisi itu kembali memuncak ketika banyak pelanggan di warungnya pindah ke warung Nur Khozin.