Sukses

Gema Jokowi di Lorong MRT Bundaran HI

Rombongan Jokowi berjalan di jalur pedestrian mulai dari Mal Grand Indonesia (GI) menuju pintu masuk MRT Bundaran HI.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan akhir pekan di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Usai makan siang bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, dia bermaksud menikmati kembali perjalanan naik MRT.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (20/4/2019) sore, rombongan Jokowi berjalan di jalur pedestrian mulai dari Mal Grand Indonesia (GI) menuju pintu masuk MRT Bundaran HI. Dia juga didampingi oleh sejumlah artis tanah air.

Selama menuju pintu tiket elektronik MRT, masyarakat yang ada sibuk mengabadikan lewat ponsel. Mereka juga meneriakkan nama mantan Gubernur DKI Jakarta itu berulang-ulang.

"Jokowi, Jokowi, Jokowi," teriak para pengguna MRT di lokasi.

Sepanjang jalan itu pula, mereka satu per satu menyapa dan menyelipkan doa untuk Jokowi. Termasuk nasihat agar tetap menjaga kondisi tubuh.

"Sehat terus ya Pak, sampai dilantik lagi nanti," kata salah seorang warga.

Teriakan nama Jokowi terus menggema di lorong bawah tanah MRT Bundaran HI selama beberapa menit, sebelum akhirnya si empunya nama masuk ke wilayah antrean masuk gerbong. Jokowi akan menaiki MRT hingga pemberhentian terakhir yakni Lebak Bulus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.