Erick Thohir Akan Jenguk Sandiaga Uno

Oleh Liputan6.com pada 20 Apr 2019, 17:18 WIB
Sandiaga Uno dan Erick Thohir Berpelukan

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir mengaku akan menjenguk calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno yang dikabarkan sakit. Dia mengaku sedang menentukan waktu yang tempat untuk bertemu Sandiaga dan menegaskan tidak akan putus silaturahmi. 

"Belum (nengok), pada saat yang tepat akan ketemu juga masa persahabatannya," kata Erick saat menemani calon Presiden nomer 01 Joko Widodo di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019). 

Dia menegaskan persahabatan tidak akan putus usai Pilpres. Dia yakin setelah momen pilpres, hubungan persahabatannya dengan sejumlah tokoh di kubu Prabowo akan kembali erat, salah satunya dengan Sandiaga Uno.

"Kan waktu itu sudah bilang di tempat Bamsoet (Ketua DPR RI Bambang Soesatyo), sekarang ada tugas masing-masing, persahabatan itu enggak putus, hari ini ada tugas khusus, ya sehabis pemilu sahabatan lagi, insyaallah," Erick Thohir menandaskan.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan, telah menjalani pemeriksaan kesehatan karena sakit. Karena sakitnya itu pula, dia tidak menghadiri acara syukuran klaim kemenangan bersama capres Prabowo Subianto.

2 of 3

Butuh Istirahat

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno diperiksa dokter karena sakit.
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno diperiksa dokter karena sakit. (foto: dokumentasi tim Sandiaga Uno)

Dalam postingan di akun Instagramnya, Jumat (19/4/2019), Sandiaga Uno mengaku disarankan dokter untuk beristirahat.

"Baru saja saya menjalani cek kesehatan oleh dengan Kartariadi Gandadinata, dan hasilnya saya masih harus istirahat, dan disarankan untuk cek darah esok hari. Buat teman-teman yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter," kata Sandiaga dalam akun instagramnya, Jumat (19/4/2019).

"Selamat berakhir pekan semuanya. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga dan kerabat. Tetap semangat!" imbuh Sandi.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓