Sukses

Ibu di Palembang Diduga Bunuh Diri Setelah Hilangkan Nyawa Anak

Warga di Palembang geger. Seorang ibu bunuh diri usai membunuh anak kandungnya.

Patroli, Palembang - Kematian seorang ibu dan anak kandungnya yang baru berusia tujuh tahun menggemparkan warga Kecamatan Ilir Barat I, Palembang. Diduga bocah berusia tujuh tahun itu dibunuh sebelum sang ibu bunuh diri dengan menggunakan pisau yang sama.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (19/4/2019), aparat kepolisian menyelidiki kematian tak wajar dari Karlia dan anak kandungnya, di Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang Sumatra Selatan.

Keduanya ditemukan tewas bersimbah darah dalam posisi berdekatan. Anak perempuan yang berusia tujuh tahun itu bahkan masih mengenakan seragam batik. Polisi juga menemukan barang bukti pisau di dekat televisi. Sedangkan barang berharga di dalam rumah tidak ada yang hilang.

Untuk memastikan penyebab kematian, jasad keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk menjalani autopsi.

Polisi menggelar penyelidikan untuk mengungkap motif dari kasus tersebut. Kasus pertikaian dalam rumah tangga, termasuk faktor kejiwaan perempuan berusia 38 tahun itu juga diselidiki polisi. Hal ini untuk memastikan apa yang melatari pembunuhan anak perempuan yang baru berusia tujuh tahun. (Galuh Garmabrata)