Sukses

Jokowi: Selamat Merayakan Jumat Agung

Jokowi mengucapkan selamat Hari Raya Jumat Agung lewat akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Jumat Agung kepada seluruh umat kristiani di Tanah Air. Hal tersebut disampaikannya lewat akun media sosialnya.

Tidak banyak untaian kata-kata yang disampaikan Jokowi. Baik di Twitter maupun Instagramnya, capres nomor urut 01 menuliskan, "Kepada saudara-saudara umat Kristiani di seluruh tanah air, selamat merayakan hari Jumat Agung."

Unggahan itu disertai dengan gambar mahkota duri.

Postingan tersebut pun disambut 31.132 netizen. Ada beberapa dari mereka mengucapkan terima kasih. Dan disukai oleh 720.491. Salah satunya dari @maria_yayuk yang membalas mendoakan Jokowi.

"Terima kasih pak, semoga Tuhan memberkati bapak selalu dan di mudahkan jalannya," tulis akun @maria_yayuk salah satu netizen dikolom komentar Jokowi.

Tidak hanya netizen, sejumlah selebriti juga turut mengomentari. Di antaranya aktor @chicco.jerikho, penyanyi @mariasmrngkr.

"Terima kasih bapak," tulis penyanyi Indonesia Idol, Maria Simorangkir.

 

 

Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh tanah air ....

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini