Sukses

Pemuda Berkebutuhan Khusus di Depok Hilang dari Rumah Selama 6 Bulan

Bila Anda menemukannya silahkan menghubungi keluarga Fajar di nomor telepon 081316114749.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu di Kota Depok, Jawa Barat melapor ke redaksi Patroli atas hilangnya seorang anak laki-laki bernama Fajar (33). Meski sudah dewasa, Fajar yang berkebutuhan khusus sehari-hari hanya berkegiatan di dalam rumah. Namun, lepasnya pengawasan keluarga membuat Fajar telah menghilang selama 6 bulan.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis(18/4/2019), ibu Fajar, Eni, hanya bisa merapikan kamar atau memandangi gitar anaknya.

Menurut penuturan Eni, pada 3 Oktober 2018 semua anggota keluarga sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing. Kakak Fajar terakhir mengetahui adiknya pergi untuk membeli rokok di warung dekat rumah. Namun, sampai malam hari Fajar tak juga kembali.  

“Saya mampir ke tempat teman. Sebelum dia pergi dari rumah, dia sudah berontak. Pas saya kembali ke rumah, anak saya sudah kabur,” ujar Eni.  

Bila memiliki informasi pemuda berusia 33 tahun dan berkulit sawo matang, Anda dapat melaporkannya ke kantor polisi atau dinas sosial terdekat. Atau bisa juga menghubungi keluarga Fajar di nomor telepon 081316114749.