Sukses

Sekjen PDIP: Kalau Kita Senyum, Artinya Positif

Hasto mengatakan jika nanti Jokowi-Ma'ruf menang maka kubunya akan tetap merangkul Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto optimis capres-cawapresnya yakni Jokowi dan Ma'ruf Amin menang Pilpres 2019.

Dia bahkan mengklaim melihat hasil yang positif dari proses pemungutan suara kali ini.

Hal itu dikatakan Hasto berdasarkan hasil prediksi internal. "Ya kita senyum-senyumkan artinya positif," kata Hasto di Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Hasto mengatakan jika nanti Jokowi-Ma'ruf menang maka kubunya akan tetap merangkul Prabowo-Sandi. Sebab, kata dia, Pemilu ini hanya alat untuk memilih presiden

"Kan ini kemenangan rakyat. Dan Pak Jokowi sendiri dalam debat menegaskan hubungan secara pribadi tetap baik, rantai persahabatan itu tidak boleh putus untuk Indonesia," ucapnya. 

Diketahui di TPS 062 dekat kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan. Selisih suara antar keduanya hanya 11 persen. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.