Sukses

Kemnaker Bakal Lakukan Pembinaan Terhadap Pegawai yang Arogan di Jalan Tol

Kemnaker memberikan tanggapan terkait informasi di media sosial dan pemberitaan di media massa mengenai insiden antar pengendara mobil di jalan tol kawasan Pancoran.

Liputan6.com, Jakarta Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Soes Hindharno memberikan tanggapan terkait informasi di media sosial dan pemberitaan di media massa mengenai insiden antar pengendara mobil di jalan tol kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (15/4) kemarin pagi.

“Yang bersangkutan memang benar merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan. Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut di saat Kemnaker sedang giat-giatnya menegakkan disiplin pegawai, kata Kepala Biro Humas Kemnaker Soes Hindharno dalam keterangan pers di Jakarta pada Selasa (16/4).

Oleh karena itu, Kemnaker akan melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan sebagai mana mestinya sesuai peraturan perundangan-undangan. Karena masalah tersebut saat ini sedang dalam penanganan pihak yang berwajib maka Kemnaker menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

Soes berharap kasus ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan kejadian seperti ini tidak terulang kembali di masa mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.