Sukses

Genap Tiga Tahun Memimpin Kota Bitung, Ini Harapan Besar Max Lomban dan Maurits Mantiri

Peringatan Tiga Tahun kepemimpinan ini juga merupakan momentum yang tepat untuk bersama menjaga kerukunan antar umat beragama yang terjalin selama ini.

Liputan6.com, Jakarta  Segenap jajaran dan pegawai pemerintah Kota Bitung memperingati Tiga Tahun Kepemimpinan Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri MM di depan kantor Wali Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Wali Kota Max Lomban mengatakan bahwa patutlah semua yang hadir bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena semua telah berkolaborasi secara positif sehingga pada tiga tahun kepemimpinan ini telah banyak capaian- capaian yang ditorehkan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Pemerintah Kota juga telah melaksanakan pembangunan infraktruktur kesehatan, pendidikan, dan semua yang menjadi kebutuhan masyarakat di kota ini.

"Terima Kasih untuk kolaborasi yang sudah terjalin antara Pemerintah dengan masyarakat, tokoh Agama, tokoh masyarakat sehingga program program Pemerintah dapat berjalan dengan baik," tutur Lomban.

Senada dengan Lomban, Mantiri mengatakan bahwa ke depan masih banyak tugas yang akan kita kerjakan yaitu salah satunya mari kita sukseskan pemilihan Presiden, pemilihan Legislatif, yang kita akan laksanakan pada tanggal 17 April.

 

Mantiri mengajak seluruh masyarakat kota Bitung yang memiliki hak memilih untuk datang di TPS tepat pada waktunya dan memanfaatkan dengan baik kesempatan ini serta jangan ada yang golput.

"Mari kita sukseskan pemilihan serentak tahun 2019 ini," ajak Mantiri sembari berharap Pemerintahan Kota Bitung tetap bersatu, kompak, dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sehingga cita-cita bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Bitung dapat terlaksana dengan baik.

Ia melanjutkan peringatan Tiga Tahun kepemimpinan ini juga merupakan momentum yang tepat untuk bersama menjaga kerukunan antar umat beragama yang terjalin selama ini. Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya puluhan proyek Infrastruktur di Kota Bitung.

Turut hadir Ketua TP. PKK, Dra. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP. PKK Rita Mantiri Tangkudung dan Sekretaris Daerah Kota Bitung  Audy Pangemanan bersama Ketua DWP Kota Bitung Riny Pangemanan Tinangon serta para Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bitung, FORKOPIMDA, FKAUB, BKSUA, BAMAG, ASN kota Bitung dan Tenaga Harian Lepas serta seluruh masyarakat Kota Bitung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini