Sukses

Left Group Gara-Gara Pilihan Pilpres 2019, Kok Bisa?

Perbedaan pilihan untuk Pilpres 2019 sudah menjadi hal yang lumrah, tapi sampai ada yang left group, kenapa bisa terjadi?

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pilpres 2019 yang berlangsung sebentar lagi, masyarakat Indonesia akan dihadapkan oleh berbagai pilihan. Pilihan yang berbeda pun menjadi hal yang lumrah.

Penggunaan sosial media dijadikan ajang untuk mempromosikan pilihannya. Namun apakah hal tersebut sampai ada yang saling caci maki? Kali ini Baper (Bincang Bareng Pekerja) konten spesial BPJS Ketenagakerjaan akan mewawancarai para pekerja tentang peristiwa Pilpres 2019.

Bahkan karena ribut masalah perbedaan pilihan, sampai harus keluar dari grup perbincangannya demi menghindari hal yang tidak diinginkan.

Ingin tahu pendapat para pekerja tentang Pilpres 2019 ini? Simak selengkapnya di channel BPJS Ketenagakerjaan di Vidio.com berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.