Cukup Tunjukkan Foto Kelingking Bertinta Bisa Dapat Diskon hingga 50 Persen

Oleh Maria Flora pada 16 Apr 2019, 09:35 WIB
Diperbarui 16 Apr 2019, 09:35 WIB

Fokus, Jakarta - Sebanyak 250 merek bisnis di Indonesis memberikna penawaran menarik untuk mendukung pesta demokrasi Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2019.

Penawaran tersebut berupa diskon 30 sampai 50 persen. Mulai dari manufaktur, makanan dan minuman hingga toko online yang dipimpin Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (16/4/2019), diskon dapat dipakai berulang-ulang. Cukup hanya dengan menunjukkan kelingking bertinta bukti mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) atau mengakses web toko online dan mengunggah foto kelingking bertinta.

Warga bisa langsung mendapatkan diskon selama tanggal 17 April tersebut.

"Selayaknya pesta, kita harus bergembira, oleh karenanya selain nanti kita melaksanakan hak untuk memilih, juga kita mendapatkan bisa berbelanja diskon 50 persen dari 250 peserta yang menyediakan barang atau tokonya untuk diskon," ujar Menkominfo Rudiantara.

"Kalau kita habis-habisan gerakan perdagangan ini akan menggairahkan kembali setelah 6 bulan lebih kampanye, kita harus menggerakkan kembali dunia perdagangan agar kita kembali normal dan mengejar target-target pertumbuhan di Indonesia," ucap Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.