Sukses

Saat Umrah, Jokowi dan Iriana Masuk ke Dalam Kakbah

Jokowi dan Iriana tampak menaiki tangga saat masuk ke dalam Kakbah dengan didampingi pengamanan Masjidil Haram.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana masuk ke dalam Kakbah saat umrah. Hal ini diketahui dari unggahan Sekretaris Kabinet Pramono Anung di akun twitternya @pramonoanung.

Jokowi dan Iriana tampak menaiki tangga saat masuk ke dalam Kakbah dengan didampingi pengamanan Masjidil Haram.

Namun, tak ada keterangan apapun dalam foto yang diunggah Pramono Anung tersebut.

Jokowi sudah berada di Arab Saudi untuk umrah sejak Minggu, 14 April 2019. Jokowi pun dijamu oleh Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi sesaat setelah mendarat.

Presiden dan Ibu Iriana dijamu santap bersama oleh Raja Salman.

Adapun menu yang disuguhkan Raja Salman kepada Presiden Jokowi adalah makanan khas Timur Tengah, antara lain sup harira, daging iga sapi, nasi mandhi dengan ayam, dan sejumlah makanan penutup dan manisan khas Arab Saudi.

Turut mendampingi Jokowi dan Ibu Iriana antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel. Serta dua putra Jokowi, yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pengarep

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.