Sukses

Jejak Kaki di Jenazah Wanita Hamil di Tol Jagorawi

Polisi menduga mayat yang belum diketahui identitasnya itu dibuang di sekitar Taman Kota Tol Jagorawi.

Liputan6.com, Jakarta - Tim forensik RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, telah memeriksa jenazah perempuan yang ditemukan di sekitar Taman Kota Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Dari hasil pemeriksaan, perempuan itu tengah hamil. Selain itu, terdapat bekas jejak kaki di tubuhnya.

"Kami duga pembunuhan, karena ada luka-luka di dahi kiri itu. Kami duga bekas benda tumpul karena lukanya remek gitu, bukan karena benda tajam bukan ditusuk atau golok bukan. Tapi sementara kami duga itu adalah karena benda tumpul," kata Kapolsek Makasar, Kompol Lindang Lumban, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/4/2019).

"(Lalu) Ada bekas kaki mungkin ditekan-tekan ya. Jadi, bukan diinjak-injak. Ini ada bekas kaki yang ditekan kali ya. Kaki aja bukan pakai sandal, karena ada bekas jari kaki, jadi kayaknya enggak pakai alas kaki," katanya.

Ia menduga mayat yang belum diketahui identitasnya itu dibuang di sekitar Taman Kota Tol Jagorawi.

"Kemungkinan ini dibuang, TKP-nya bukan di situ, ada dugaan dibuang," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Kejadian

Sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di sekitar Taman Kota Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan seorang saksi bernama Irfan Jaya (20) saat hendak pulang ke rumahnya. Saat melintas di lokasi, ia mencium bau menyengat.

"Untuk identitas kami belum mengetahui, tapi untuk jenis kelamin dipastikan perempuan. Penemuannya sekitar pukul 07.15 WIB," ujar Kapolsek Makassar Kompol Lumban ketika dikonfirmasi, Minggu (7/4) malam.

Mayat wanita itu diperkirakan berusia kurang lebih 25 tahun, tinggi 150 sentimeter, dan mempunyai rambut lurus sebahu. Saat ditemukan korban mengenakan baju warna hijau muda putih dengan motif garis-garis.

"Korban juga mengenakan celana legging hitam list merah, terdapat tahi lalat di bawah kuping kanan. Kalau ada saudara yang memiliki ciri di atas bisa ke RS Polri Kramatjati, atau menghubungi kami, Polsek Makasar," katanya.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.