Sukses

Lagi, Artis Ditangkap Atas Dugaan Narkoba

Doni masih enggan membeberkan kronologi, inisial, serta barang bukti yang diamankan dari artis yang ditangkap karena dugaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang artis terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal Kepala Sub Direktorat II Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Doni Alexander.

Meski demikian, Doni masih enggan membeberkan kronologi, inisial, serta barang bukti yang diamankan dalam penangkapan tersebut.

"Nanti ke Kabid Humas, ya," kata Doni, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya, penyidik masih memeriksa artis tersebut guna mengembangkan penyidikan.

"Nanti ya, kita masih dalam pemeriksaan nih. Nanti kita akan rilis," ujar dia.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo menyebutkan, bila artis yang ditangkap karena dugaan narkoba itu adalah artis Film Televisi atau FTV.

"Iya, itu artis FTV," kata Argo.

Sebelumnya, seorang selebgram ditangkap kepolisian karena kedapatan menyimpan sabu. Dua bulan lalu, Steve Emmanuel diamankan polisi atas dugaan kepemilikan narkoba jenis kokain.

Berkas perkara narkoba milik Steve Emmanuel sudah dinyatakan lengkap. Selanjutnya, Polres Jakarta Barat menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.