Kampanye di Solo, Jokowi Harap Raih Suara 70 Persen di Jawa Tengah

Oleh Muhammad Ali pada 10 Apr 2019, 07:46 WIB
Diperbarui 10 Apr 2019, 08:29 WIB

Fokus, Solo - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa sore. Dalam orasi politiknya, Jokowi menargetkan menang lebih dari 70 persen di Jawa Tengah.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (10/4/2019),  Jokowi datang ke Stadion Sriwedari  diarak dengan menggunakan kereta kencana dari Jalan Slamet Riyadi. 

Kampanye terbuka hadiri Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir dan sejumlah petinggi partai pendukung di antaranya Megawati dan Erlangga Hartarto. Ribuan pendukung  dari Solo berkumpul untuk memberikan dukungan.

Dalam orasinya, Jokowi kembali mengingatkan akan dukungannya pada pilpres tahun ini. Melihat antusias pendukungnya, Jokowi berharap perolehan suara tahun ini minimal mencapai 70 persen karena pada Pilpres 2014 berhasil mendapatkan 66 persen di Jawa Tengah.   

Di hadapan massa, Jokowi juga memamerkan keberhasilannya membangun jalan Tol Transjawa dan program tiga kartu andalan yaitu Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra-Kerja dan Kartu Sembako Murah.

Live Streaming

Powered by