Sukses

Yuni Sarah Hibur Ribuan Pendukung Jokowi di Karnaval Kampanye di Tangerang

Yuni Shara menyanyikan lagu Garuda Didadaku, namun dengan lirik yang diubah menjadi seruan untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Tangerang - Arena karnaval kampanye Calon Presiden dari nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, dipenuhi penampilan penyanyi ternama Tanah Air, Minggu (7/4/2019).

Dari pantauan di lokasi, sejumlah artis yang tampak dalam karnaval tersebut yakni, Yuni Shara dan Asri Welas. Kedua artis lawas tersebut terdapat dipanggung karnaval bernuansa maritim atau pelayaran, untuk menyambut calon petahana.

Saat itu, Yuni Shara menyanyikan lagu Garuda Didadaku, namun dengan lirik yang diubah menjadi seruan untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jokowi di dadaku, Jokowi Presiden ku. Ayo nyanyi sama-sama," ajak diva cantik itu.

Sementara, sepanjang Jalan Daan Mogot yang dijadikan area Karnaval Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin, terdapat lebih dari lima panggung hiburan. Yang nanti, ketika arak-arakan Jokowi dan Ma'ruf melintas, ribuan pendukungnya bisa menyambut.

Berbagai elemen dukungan dari ribuan orang sudah memenuhi jalan utama di Kota Tangerang tersebut. Sementara panggung utama orasi, diletakkan di titik finish kampanye, yang berada di depan Pendopo Bupati Tangerang.

Pengawalan ketat kepolisian pun sudah standby di seluruh titik kampanye. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.