Detik-Detik Pemilik Toko Emas di Palembang Dirampok saat Naik Becak

Detik-Detik Pemilik Toko Emas di Palembang Dirampok saat Naik Becak

Pasangan suami istri pemilik toko emas menjadi korban perampokan di Kecamatan Ilir Timur Satu, Palembang. Emas seberat 2,7 kilogram dirampas oleh pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (4/4/2019), aksi perampokan di simpang tiga Jalan Dempo Luar, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang itu sempat terekam CCTV.

Korban yang merupakan pasangan suami istri bernama Djulijono dan Kevy dirampok saat menaik becak motor. Saat itu, mereka hendak menuju toko emas di Jalan Taman Siswa, Kelurahan 20 Ilir Daerah Satu, Kecamatan Ilir Timur Satu, Palembang.

Dalam CCTV terlihat salah satu dari empat pelaku yang mengendarai sepeda motor, merampas tas berisi emas seberat 2,7 kilogram. Korban Djulijono yang berusaha mempertahankan tasnya disabet oleh pelaku dengan senjata tajam. Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gharitas Palembang karena alami luka-luka.

"Untuk suami mengalami luka robek di lengan bawah, sedangkan istri alami luka robek di lengan atas dan kiri," ujar Humas Rumah Sakit Charitas Kresna Tuti.

Kini, peristiwa perampokan tengah ditangani oleh Polsek Ilir Timur Satu Palembang.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 04 April 2019, 15:12 WIB

Video Terkait

Spotlights