Jasad Wanita Tanpa Busana Mengapung di Sungai Brantas

Jasad Wanita Tanpa Busana Mengapung di Sungai Brantas

Mayat wanita tanpa busana ditemukan mengapung di aliran Sungai Brantas, Mojokerto, Jawa Timur. Kondisi aliran Sungai Brantas yang cukup deras membuat evakuasi korban cukup lama.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (4/4/2019), jasad ditemukan seorang warga yang sedang memancing. Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi tertelungkup.

"Ada seorang pelapor yang melaporkan mayat di sungai. Jasad berjenis kelamin perempuan," kata Kanit SPKT Polres Mojokerto Kota Aiptu Eko Purwanto.

Petugas kepolisian yang dibantu para relawan dan tim SAR sempat kesulitan untuk mengevakuasi korban. Derasnya arus sungai membuat perahu sulit menjangkau jasad korban.

Setelah 5 jam, jasad wanita berambut panjang dengan tinggi badan sekitar 150 sentimeter bisa ditepikan ke pinggiran sungai dengan ditarik tali tambang.

Untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya, jasad korban di bawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, untuk diautopsi. Sejumlah saksi mata juga telah dimintai keterangan oleh polisi.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 04 April 2019, 14:16 WIB

Video Terkait

Spotlights