Sukses

Cari Penabrak Anggota PPSU, Polisi Akan Periksa CCTV

Ady menambahkan, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi atas insiden tersebut. Mereka adalah anggota PPSU yang merupakan rekan Naufal.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran Reskrim Polres Metro Jakarta Timur masih mengejar pelaku tabrak lari yang menyebabkan seorang anggota PPSU bernama Naufal Rasyid meninggal dunia. Namun, polisi memiliki kendala atas kasus ini lantaran minimnya petunjuk di lokasi kejadian.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengatakan, meskipun demikian pihaknya masih berusaha mencari bukti lainnya. Salah satunya adalah rekaman CCTV.

"Sementara belum tertangkap, karena terkendala petunjuk di lapangan. Tapi tetap kami upayakan melalui CCTV yang mungkin berada di sekitar TKP," ujarnya saat dihubungi, Selasa (2/4).

Ady menambahkan, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi atas insiden tersebut. Mereka adalah anggota PPSU yang merupakan rekan Naufal.

"Untuk saksi, 2 orang dari sesama rekan PPSU," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Diantar Oleh Anies Baswedan

Seperti diberitakan, anggota PPSU bernama Naufal Rosyid ditabrak hingga meninggal dunia, Selasa 26 Maret 2019.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengantarkan kepergan Naufal Rosyid dari rumahnya ke pemakaman. Dalam instagramnya @AniesBaswedan, Anies cerita jika Naufal Rosyid ditabrak hingga tewas di bawah jalan layang Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.