Pencari Rumput Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas di Kolong Tol Purbaleunyi

Oleh Maria Flora pada 02 Apr 2019, 12:12 WIB

Diperbarui 02 Apr 2019, 14:29 WIB

Patroli Indosiar, Bandung - Jasad pria tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan Tol Purbaleunyi, Bandung Barat. Hasil pemeriksaan sementara, polisi mendapati tas dan telepon genggam korban di lokasi terpisah tak jauh dari lokasi temuan mayat.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (2/4/2019), korban pria berkisar 35 tahun ditemukan pencari rumput di kolong Tol Purbaleunyi kilometer 109-110 dalam keadaan terlentang di tengah semak-semak.

Polisi juga menemukan tas dan sandal korban di lokasi terpisah yang berajarak 10 meter dari jasad korban ditemukan. Sebuah telepon genggam tanpa kartu yang ditemukan juga menjadi petunjuk penyelidikan polisi.  

Pada kepala korban juga ditemukan luka akibat benturan. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara aparat Polsek Cikalong, korban diduga dibuang dalam keadaan sudah tewas untuk menghilangkan jejak.  

“Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal tetapi sengaja dibuang di lokasi tersebut,” ujar Kapolsek Cikalong Wetan AKP Amir Said.  

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bhayangkara, Kota Bandung, untuk diautopsi.