Cerita AHY tentang Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Oleh Liputan6.com pada 02 Apr 2019, 04:35 WIB
Diperbarui 02 Apr 2019, 04:35 WIB
Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, dan putra sulungnya, AHY

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir 2 bulan, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dirawat di Singapura karena kanker darah. Putra sulung SBY dan Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun menceritakan kondisi ibunya saat ini sudah stabil.

Walaupun, kata dia, Ani Yudhoyono masih dalam pengobatan.

"Mendapatkan kabar langsung dari Singapura kebetulan saat ini yang sedang menjadi suster jaganya adalah istri saya Annisa dan alhamdulillah secara umum stabil walaupun tentunya masih dirawat secara intensif dan sekarang Ibu Ani masih dalam siklus kedua dalam pengobatan terhadap kanker darahnya," kata AHY di Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019) malam.

AHY menjelaskan, saat ini, Ani Yudhoyono sedang menjalani beberapa treatment. Dia berharap, kondisi Ani Yudhoyono akan semakin membaik.

"Yang lebih penting lagi adalah fighting spirit, sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darahnya ya memang agresif," kata AHY.

Dia pun berharap masyarakat selalu mendoakan Ani Yudhoyono. Juga berharap bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti biasanya.

"Mudah-mudahan semakin baik saya mohon doanya juga pada teman-teman sekalian dari masyarakat," ungkap AHY.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓