Sukses

Cerita AHY tentang Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Sudah hampir 2 bulan, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dirawat di Singapura karena kanker darah. Begini kondisinya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir 2 bulan, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dirawat di Singapura karena kanker darah. Putra sulung SBY dan Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun menceritakan kondisi ibunya saat ini sudah stabil.

Walaupun, kata dia, Ani Yudhoyono masih dalam pengobatan.

"Mendapatkan kabar langsung dari Singapura kebetulan saat ini yang sedang menjadi suster jaganya adalah istri saya Annisa dan alhamdulillah secara umum stabil walaupun tentunya masih dirawat secara intensif dan sekarang Ibu Ani masih dalam siklus kedua dalam pengobatan terhadap kanker darahnya," kata AHY di Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019) malam.

AHY menjelaskan, saat ini, Ani Yudhoyono sedang menjalani beberapa treatment. Dia berharap, kondisi Ani Yudhoyono akan semakin membaik.

"Yang lebih penting lagi adalah fighting spirit, sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darahnya ya memang agresif," kata AHY.

Dia pun berharap masyarakat selalu mendoakan Ani Yudhoyono. Juga berharap bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti biasanya.

"Mudah-mudahan semakin baik saya mohon doanya juga pada teman-teman sekalian dari masyarakat," ungkap AHY.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.