Sukses

Sukses Gelar Ajang Slalom di Tangerang, Wali Kota Arief Apresiasi KNPI Kota Tangerang

Sebanyak 57 pebalap nasional ramaikan ajang otomotif Slalom di Kota Tangerang.  

Liputan6.com, Tangerang 57 pembalap yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bogor, Bandung, Kalimantan Selatan, Banten, Riau, Jatim dan Jakarta, ramaikan ajang otomotif Slalom, hasil kolaborasi Pemerintah Kota Tangerang dengan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Sabtu malam (23/03) di Ayodhya Residence.

Ajang tahunan yang mempertandingkan 12 kategori lomba ini, didominasi para pemuda yang hobi pada bidang otomotif.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir memantau kesiapan acara menyampaikan, event ini menjadi bukti konsistensi dan keseriusan dari KNPI untuk mendukung program Pemkot menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang layak dikunjungi.

"Ini merupakan sebuah terobosan bagi pemuda Kota Tangerang untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan kreatifitas," terangnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan menambahkan, kejuaraan yang baru pertama kali digelar oleh organisasi kepemudaan ini merupakan wadah untuk menyalurkan bakat para pemuda khususnya di bidang otomotif.

“Pemuda harus kreatif dan inovatif, salah satunya melalui event ini,” pungkasnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini