Perempuan Cantik di Ogan Ilir Jadi Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan

Perempuan Cantik di Ogan Ilir Jadi Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan

Calon pendeta asal Nias yang sedang bertugas di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan dua lelaki bertopeng. Jasad korban didapati warga dalam keadaan tanpa busana di areal perkebunan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (27/3/2019), MZ (24) menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan saat hendak menuju ke pasar bersama anak didiknya NP (9).

Saat sedang bersepeda motor, korban dihadang dua lelaki bertopeng di kawasan perkebunan sawit. Kemudian MZ diperkosa dan dibunuh. Namun, NP yang sempat dibuang ke jurang dalam keadaan terikat berhasil selamat.

Lalu NP segera memberitahu jemaat gereja. "Dia diikat tangan dan kaki serta dicekik lehernya. Dia lalu dibuang ke kali. Pelaku mengira dia sudah mati," ujar jemaat gereja, Haris.

Kepolisian masih mengumpulkan barang bukti seperti pakaian korban dan keterangan saksi. Pelaku diduga mengambil telepon genggam dan sisa uang belanja korban.

Korban MZ sejak satu tahun terakhir menjalani ikatan dinas sebagai calon pendeta dan tinggal di mess gereja bersama empat calon pendeta lainnya.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 27 March 2019, 12:12 WIB

Video Terkait

Spotlights