Konsisten dalam Jalankan Program, YPP Dapat Penghargaan dari Kemensos

Oleh Rita Ayuningtyas pada 27 Mar 2019, 08:10 WIB
Diperbarui 27 Mar 2019, 08:10 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar atau YPP tidak akan pernah berhenti dan terus berperan ikut membangun negeri ini dan menjadi bagian dari sebuah perubahan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (27/3/2019), atas konsistensinya dalam membangun dan bekerja sama dengan Kementerian Sosial dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik, Kemensos secara khusus memberikan penghargaan bagi YPP SCTV-Indosiar.

Bukan tanpa alasan Menteri Sosial memberikan penghargaan. Selama ini, YPP melalui berbagai programnya seperti pembangunan jembatan telah membawa banyak perubahan khususnya perekonomian setempat, seperti jembatan di Gorontalo yang sedang dibangun dan puluhan jembatan lain yang sedang dikerjakan di berbagai daerah.

Penghargaan yang diberikan oleh Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita ini diterima Direktur Utama Indosiar yang sekaligus Ketua Umum YPP.

Bagi YPP, penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk kepercayaan, namun lebih dari tantangan ke depan untuk terus konsisten menjadi bagian dari sebuah perubahan di negeri ini.

"Kita kembali mendapatkan penghargaan dalam rangka kita membangun jembatan asa di daerah Gorontalo," kata Ketua Umum YPP Imam Sudjarwo.

YPP sebelumya juga mendapat penghargaan dalam hal kepatuhan memberikan laporan pertanggungjawaban dalam menjalankan programnya. YPP SCTV-Indosiar akan menjadi jawaban karena kepedulian kita harapan mereka.