Kampanye Akbar Nasdem, Surya Paloh Konvoi Bersama Pendukung di Gorontalo

Oleh Fauzan pada 24 Mar 2019, 17:52 WIB
nasdem

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye akbar perdana Partai Nasdem telah digelar di Lapangan Basulapa, Gorontalo. Menteri KLHK Siti Nurbaya Bakar, dan seorang pria yang mirip Presiden Joko Widodo terlihat mendampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam kampanye terbuka itu.

Pria mirip Jokowi itu adalah Yusuf Cono, calon anggota legislatif Partai Nasdem di tingkat Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

"Kalau Bu Siti Nurbaya kan sedang cuti, makanya beliau dampingi Pak Surya Paloh dalam kampanye pertama Ini," kata Ketua DPP Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasdem, Willy Aditya, Minggu (24/3/2019).

Sebelum memasuki Rumah Adat Tapa milik calon anggota legislatif DPR dari Partai Nasdem, Rachmat Gobel, Surya Paloh bersama rombongannya disambut tarian adat Motimamango khas Gorontalo.

"Provinsi Gorontalo menjadi provinsi pertama yang dipilih oleh Partai Nasdem sebagai tempat pertama dalam tahapan kampanye terbuka," jelas Willy.

Usai melaksanakan sejumlah penyambutan adat khas Gorontalo, Surya Paloh diajak konvoi bersama ribuan simpatisan.

"Dari rumah adat, Bapak Surya Paloh akan konvoi menuju Lapangan Basulapa untuk kampanye akbar bersama ribuan simpatisan yang ada di sana," ucapnya.

Selain kampanye akbar, Surya Paloh akan mengukuhkan 8.045 Komisi Saksi Nasdem (KSN) yang akan menjadi ujung tombak Partai Nasdem di seluruh TPS yang ada di Gorontalo.

"Di Gorontalo, Ketua Umum partai dengan slogan gerakan restorasi tersebut juga akan mengukuhkan ratusan anggota Komisi Saksi Nasdem di Provinsi Gorontalo. Nasdem menargetkan untuk menjadi partai pemenang di Gorontalo dengan raihan minimal 1 kursi DPR RI," Willy memungkasi.

2 of 2

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap