Sukses

Menko PMK Puan Maharani dan Menpan-RB Syafruddin Besuk Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono tengah menjalani pengobatan kanker darah di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani membesuk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapore.

Ani Yudhoyono tengah menjalani pengobatan kanker darah atau blood cancer di rumah sakit tersebut.

Putri dari Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri itu mengenakan atasan batik berwarna cokelat dipadu celana panjang hitam. 

Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani membesuk Ani Yudhoyono. (foto: dokumentasi Demokrat)

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, Puan Maharani bersama Menpan RB Syafruddin beserta rombongan lainnya tiba di Singapura pukul 16.00 waktu setempat.

"Hari ini, 21 Maret 2019 pukul 16.00, Ibu Puan Maharani menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di NUH Singapura," ucap Imelda dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3/2019)

Imelda menjelaskan Puan dan rombongan diterima oleh SBY, mantan Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan menantu SBY, Annisa Pohan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.