Sukses

Lukman Hakim Hadiri Mukernas PPP di Bogor

Menag Lukman Hakim menghadiri Mukernas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Seruni, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Liputan6.com, Bogor - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Seruni, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Lukman Hakim hadir di lobi Hotel Seruni sekitar pukul 19.15 WIB dengan mengenakan baju batik cokelat dan peci. Selanjutnya, dia melihat daftar absensi yang ada di lobi hotel.

Saat menuju arah lift, dia menyalami beberapa kader PPP yang sedang berada di tempat tersebut. Lukman kemudian naik ke lantai 4 untuk mengikuti mukernas.

Selain Lukman Hakim, beberapa elite PPP tiba lebih dulu di lokasi mukernas. Antara lain Sekjen PPP Arsul Sani dan Wakil Ketua Umum PPP seperti Reni Marlinawati, Amir Uskara, Ermalena, dan Arwani Thomafi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengukuhan Ketum Baru

Mukernas PPP digelar di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Jabar, Rabu (20/3/2019) malam. Mukernas dihadiri oleh 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP diseluruh Indonesia.

Mukernas tersebut merupakan tindak lanjut atas penunjukan Suharso Monoarfa sebagai Plt Ketum yang kemudian akan dikukuhkan dalam Mukernas.

Suharso Monoarfa menggantikan Romahurmuziy karena diduga terlibat kasus korupsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.