FBR Siap Bantu Pemerintah Perangi Berita Bohong

FBR Siap Bantu Pemerintah Perangi Berita Bohong

Dipimpin Ketua Umumnya, Lutfi Hakim, pengurus Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) Senin pagi diterima Presiden Joko Widodo di Istana, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (19/3/2019), selain untuk bersilaturahmi, FBR mengaku menemui presiden untuk menyampaikan beberapa hal, diantaranya menyatakan kesiapan mendukung langkah pemerintah memberantas peredaran informasi bohong atau hoaks.

Kedua, menyampaikan ucapan terima kasih kepada presiden dimasukkannya dua ikon adat betawi dalam pecahan mata uang rupiah.

"Kami masyarakat Betawi meminta ada satu ikon budaya atau tokoh Betawi di dalam mata uang kita," ujar Ketua Umum FBR Luthfi Hakim.

Di hari yang sama, Presiden Jokowi juga menerima pengurus Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) yang datang menyampaikan hasil konferensi nasional organisasi ini di Makassar awal Maret 2019 lalu.

Salah satu agendanya, meminta presiden meningkatkan status hukum pembentukan FKUB dari peraturan bersama menteri, menjadi peraturan presiden. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 19 March 2019, 08:42 WIB

Video Terkait

Spotlights