Sukses

Jokowi Terima Pengurus FBR di Istana Bogor

Jokowi menerima kunjungan pengurus Forum Betawi Rempug (FBR) di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan pengurus Forum Betawi Rempug (FBR) di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Senin (18/3/2019). Pertemuan dipimpin langsung Ketua Umum FBR Luthfi Hakim.

Luthfi dan para pengurus FBR langsung menuju bangku yang telah disediakan. Menyusul kemudian Jokowi ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno memasuki ruangan.

Luthfi lalu membuka pembicaraan dengan memperkenalkan para pengurus FBR kepada mantan gubernur DKI Jakarta itu. Adapun pengurus FBR yang hadir sekitar 24 orang yang terdiri dari pengurus pusat dan koordinator wilayah.

"Alhamdulillah berkat taufik hidayah dan Inayah dari Allah SWT, pada pagi hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan bapak Presiden (Jokowi)," ujar Luthfi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berterima Kasih ke Jokowi

Luthfi mengatakan, kedatangan pihaknya ini untuk bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. Mereka menilai Jokowi telah memberikan kepedulian kepada masyarakat Betawi.

"Silaturrahmi dan ucapan terima kasih atas kepeduliannya terhadap Betawi," kata Luthfi.

Pertemuan antara Jokowi dan pengurus FBR berlangsung secara tertutup. Belum diketahui apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • fbr