Sukses

Berbaju Merah Putih, Iriana Jokowi Jajal MRT Jakarta

Iriana tampak mengenakan baju merah lengan panjang, celana putih dan syal pink.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu Negara Iriana Jokowi menjajal Moda Raya Terpadu (MRT) dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI) ke Depo Lebak Bulus. Sebelum mencoba MRT, Iriana menjemput istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan merdeka.com, Senin (18/3/2019) pukul 09.30 WIB, Iriana dan Mufidah tiba di Stasiun MRT Bundaran HI. Nampak mendampingi Iriana, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas (OASE) yang terdiri dari istri para menteri Kabinet Kerja.

Iriana tampak mengenakan baju merah lengan panjang, celana putih dan syal pink. Sedangkan Mufidah menggunakan gamis hijau dipadu jilbab abu-abu. Di dalam MRT, Iriana dan Mufidah tak duduk, mereka berdiri sembari berbincang santai.

Sekitar pukul 09.42 WIB, MRT yang membawa Iriana bergerak dari Stasiun Bundaran HI. Sejumlah stasiun dilewati yakni Dukuh Atas, Setiabudi, Bendungan Hilir, Istora, Senayan, ASEAN, Blok M, Blok A, Haji Nawi, Cipete Raya dan Fatmawati.

MRT yang ditumpangi Iriana tiba di Depo Lebak Bulus pukul 10.10 WIB. Total waktu tempuh perjalanan dari Stasiun Bundaran HI ke Depo Lebak Bulus adalah 28 menit.

 

Reporter: Titin Suprihatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

  • Moda Raya Terpadu atau disingkat MRT adalah sistem transportasi rel angkutan cepat di Jakarta.

    MRT