Sukses

Ratusan Rumah di Krukut Habis Dilalap si Jago Merah

Penyabab terjadinya kebakaran hebat tersebut diduga berasal dari kompor yang ditinggal di salah satu rumah yang saat itu sedang digunakan untuk memasak.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan rumah warga habis dilalap si jago merah di kawasan Talib Tiga Dalam, Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 WIB.

Puluhan mobil pemadam kebakaran telah dikerahakan untuk memadamkan api yang cukup besar. Namun, karena akses yang sempit membuat petugas kesulitan untuk melakukan pemadaman.

Imran salah seorang warga mengatakan, penyabab terjadinya kebakaran hebat tersebut diduga berasal dari kompor yang ditinggal di salah satu rumah yang saat itu sedang digunakan untuk memasak.

"Awal api dari informasi ada yang masak di salah satu rumah. Rumah di sini rapet-rapet, mungkin ratusan rumah rata-rata semi permanen rumah di sini," kata Imran, Jakarta, Minguu (17/3).

Sampai saat ini, petugas belum dapat memastikan berapa total kerugian keselurahan atas kejadian kebakaran yang cukup besar tersebut.

Reporter: Nur Habibie

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.