Sukses

Ditanya Kelengkapan Surat Motor, Pria di Tangsel Teriak Mengaku Teroris

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi polisi tentang pria meracau mengaku sebagai teroris itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara motor di Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku seorang teroris, saat akan ditilang polisi di Pospol BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Seorang saksi di dekat lokasi saat kejadian menuturkan, kala itu pengendara motor yang merupakan seorang pria itu teriak mengaku dirinya teroris kepada polisi.

“Teriakannya, jangan tangkap saya, saya teroris... saya teroris,” ucap saksi Ahmad Rizki menirukan ucapan pelaku di lokasi, Kamis (14/3/2019).

Diterangkan dia, meracaunya si pengendara sepeda motor itu, saat polisi lalu lintas Polres Tangerang Selatan, hendak memeriksa kelengkapan dan surat-surat dari si pengendara.

"Mulanya diberhentikan Polisi, lalu saya dengar polisi menanyakan pelat nomor belakang sepeda motor yang tidak terpasang. Kemudian polisi meminta pengendara itu meminggirkan kendaraannya, dan dia teriak-teriak seperti itu," katanya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi polisi akibat pengamanan pria meracau yang mengaku sebagai teroris itu.

"Tadi sudah dibawa ke Mako, tadi berurusannya sama saya, terus dia teriak, tapi saya langsung kontak komandan saya," ucap anggota Polres Tangsel Brigadir Gatot Tri Prasetyo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.