Dianiaya Suami, Ibu Muda di Prabumulih Sumsel Alami Luka Bakar Parah

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 14 Mar 2019, 12:47 WIB
Diperbarui 14 Mar 2019, 12:47 WIB

Patroli, Prabumulih - Seorang ibu muda di kota Prabumulih, Sumatra Selatan, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan suaminya dengan air keras. Di sebuah RS Kota Prabumulih, korban bernama Miliyanti (18) harus menahan perihnya luka bakar yang memenuhi 54 persen tubuhnya akibat siraman air keras. Ironisnya, penganiayaan tersebut justru dilakukan oleh suaminya, Evan (32).

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (14/3/2019), menurut ibu korban, sebelumnya pelaku yang sudah 2,5 tahun menikahi anaknya itu, memang beberapa kali mengancam korban akan disiram dengan air keras saat pertengkaran rumah tangga terjadi.

Peristiwa terjadi saat korban yang merupakan istri muda itu sedang tertidur di rumah, di kawasan Cambai Kota Prabumulih, Sumatra Selatan.

Pelaku yang sempat kabur, akhirnya diringkus di wilayah Alang-Alang Lebar, Palembang, Rabu siang, 13 Maret kemarin. Pria yang beralasan melakukan penganiayaan karena kesal kerap mendapati korban pergi dari rumah tanpa izin itu terancam 12 tahun penjara. (Galuh Garmabrata)