Sukses

Sapa Pendukung di Cianjur, Prabowo Ingin Indonesia Jadi Negara Mandiri

Selain itu, Prabowo juga mengajak semua pendukungnya untuk tidak takut dengan adanya ancaman dan intimidasi dari pihak-pihak yang sengaja agar suasana piplres menjadi tidak damai.

Liputan6.com, Cianjur - Sambil menggunakan mobil atap terbuka, Calon Presiden Prabowo Subianto menyambangi Cianjur, Jawa Barat, Selasa pagi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (13/3/2019), tumpah ruahnya sambutan dari ribuan warga pendukungnya ketika menuju Gedung Assakinah tempat dimana Prabowo akan menyampaikan pidato politiknya, membuat jalan protokol yang dilalui rombongan Prabowo harus ditutup.

Dalam pidatonya, Prabowo kembali menegaskan bahwa Indonesia harus menjadi negara yang mandiri dan tidak diatur oleh bangsa lain.

Selain itu, Prabowo juga mengajak semua pendukungnya untuk tidak takut dengan adanya ancaman dan intimidasi dari pihak-pihak yang sengaja agar suasana piplres menjadi tidak damai. Selain itu, jika ada yang mengancam dan intimidasi, tidak perlu dilawan. Namun, di TPS harus mencoblos capres dan cawapres nomor 02.

Setelah berpidato selama satu jam, Prabowo meninggalkan lokasi kegiatan dan kembali ke Hambalang, Bogor. (Muhammad Gustirha Yunas)