Sukses

Penuh Luka Memar, Pria di Gresik Ditemukan Tewas di dalam Rumah Kosong

Saat ditemukan pemuda ini dalam posisi telentang di lantai kamar tidur dengan luka memar dan darah di hidung dan kepalanya.

Patroli, Gresik - Warga berkerumun di sebuah rumah kosong di Desa Kepatihan, Menganti, Kabupaten Gresik. Di dalamnya, seorang pria bernama Andre ditemukan tewas, pada Selasa pagi tadi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (12/3/2019), korban berusia 22 tahun merupakan warga Kupang Krajan, Surabaya. Dia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi telentang di lantai kamar tidurnya dengan luka memar dan darah di hidung dan kepalanya.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

Menurut ibu korban, putra semata wayangnya itu tidak bisa dihubungi sejak keluar dari rumah Sabtu, 9 Maret kemarin. Dia kemudian meminta tolong kepada tetangga untuk menjenguk anaknya di rumah yang sejak beberapa tahun terakhir tidak dihuni itu.

Kini polisi tengah meminta keterangan sejumlah saksi untuk memastikn penyebab tewasnya korban. Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina untuk diautopsi. (Muhammad Gustirha Yunas)