Sukses

Pria Mengamuk di Kantor Bank BNI Dumai Diduga Depresi

Polisi yang terus berdatangan langsung mengepung seluruh pintu keluar bank. Penangkapan akhirnya berhasil. Pelaku dibekuk dalam kondisi tertembak di kaki karena melawan saat akan ditangkap.

Fokus, Riau - Seorang pria yang diduga mengalami depresi mengamuk di sebuah kantor Bank BNI di Dumai, Riau. Pelaku memaksa semua pegawai untuk meninggalkan ruangan dan mengancam akan membakar kantor bank.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (12/3/2019), sempat terdengar letusan tembakan saat polisi berupaya menangkap pelaku yang berada di dalam kantor bank BNI di Jalan Sudirman, Dumai.

Polisi yang terus berdatangan langsung mengepung seluruh pintu keluar bank. Kembali terdengar tembakan dari dalam kantor bank saat penangkapan berlangsung.

Penangkapan akhirnya berhasil. Pelaku dibekuk dalam kondisi tertembak di kaki karena melawan saat akan ditangkap.

Oleh polisi, pelaku yang diketahui bernama Margono dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Polisi juga membawa sebilah parang dan jerigen berisi bensin sebagai barang bukti.

"Pelaku memasuki bank dengan membawa sajam dan bahan bakar minyak, di dalam melakukan pengrusakan dan pengancaman," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.

Belakangan diketahui, kondisi pelaku mengalami gangguan jiwa. Kendati demikian, polisi tetap mengusut motif kasus ini. (Muhammad Gustirha Yunas)