Kerap Dimarahi, Anak di Gresik Bunuh Ibu Kandung dengan Celurit

Oleh Maria Flora pada 11 Mar 2019, 12:01 WIB

Patroli, Gresik - Warga  Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, digegerkan dengan tewasnya seorang ibu yang ditemukan tergeletak di ruang tamu rumahnya dengan kondisi leher yang terluka akibat sayatan benda tajam.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (11/3/2019), aparat kepolisian Polres Gresik yang datang di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan celurit yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Ironisnya pelaku pembunuhan diduga anak ketiga korban. Terduga pelaku diamankan polisi di rumah warga yang letaknya berdampingan dengan lokasi kejadian.

Dari pemeriksaan awal polisi, pelaku nekat membunuh ibu kandungnya lantaran sakit hati karena selalu dimarahi oleh korban. Dalam kejadian tersebut polisi mengamankan dua celurit yang digunakan menghabisi korban.

Guna mengungkap kasus tersebut, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku dan mendalami motif pembunuhan yang tergolong sadis tersebut. (Galuh Garmabrata)