Prabowo: Kita Akan Perbaiki Gaji Jaksa dan Hakim agar Tidak Bisa Disogok

Oleh Muhammad Ali pada 11 Mar 2019, 08:49 WIB

Liputan6.com, Tasikmalaya - Untuk kedua kalinya, Calon Presiden Prabowo Subianto datang ke Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk menemui pendukungnya. Kali ini kedatangan Prabowo disambut ribuan simpatisannya yang sudah menunggu di Gedung Olahraga Dadaha.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (11/3/2019), dalam pidatonya, Prabowo berjanji akan berbuat adil kepada semua pihak dan tidak akan tebang pilih dalam penegakan hukum. Prabowo juga berjanji meningkatkan kesejahteraan para pekerja, termasuk aparatur sipil negara.

"Kita akan perbaiki gaji-gaji guru honorer, perawat, dokter, jaksa dan hakim kita supaya mereka terhormat dan tidak bisa disogok lagi," jelas Calon Presiden Prabowo Subianto.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menghadiri acara Bandung Young Enterpreneur Summit atau Bandung YES 2019 di Sabuga ITB. Acara ini diselenggarakan untuk menginspirasi pengusaha dan conten creator muda se-Kota Bandung.

"Kita harus kerjakan sesuatu yang dirasa "ini gue banget'. Kamu terus memikirkan rasanya enggak sabar untuk terus mengerjakan. Itu artinya kamu sudah mengerjakan apa yang kamu sukai dan cintai," kata Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Selain Sandiaga, pihak Kahmipreneur sebagai penyelenggara juga menghadirkan sejumlah pelaku industri enterpreneurship tingkat nasional, seperti selebritas Ruben Onsu dan Ria Ricis. (Muhammad Gustirha Yunas)