KRL dari dan Menuju Bogor Belum Maksimal, PT KCI Imbau Lewat Stasiun Bojong Gede

Oleh Muhammad Ali pada 11 Mar 2019, 05:38 WIB
Diperbarui 11 Mar 2019, 05:38 WIB
Proses Evakuasi KRL Anjlok Terus Dikebut
Perbesar
Petugas dibantu alat berat mengevakuasi gerbong KRL Commuter Line jurusan Jatinegara - Bogor di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jabar Minggu (10/3). Proses evakuasi menggunakan crane yang didatangkan dari Bandung. (Liputan6.com/Immanuel Antonius) 

Liputan6.com, Jakarta - Evakuasi badan KRL yang anjlok dan terguling di Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, selesai dilakukan. Dengan begitu, jalur tersebut dapat dilalui meski baru satu jalur.

"Proses Evakuasi KA 1722 (Jatinegara-Bogor) telah selesai dilakukan, untuk perjalanan KRL dari dan tujuan Bogor mulai pkl 05:00 WIB dapat dilayani menggunakan satu jalur bergantian," tulis @CommuterLine yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Namun begitu, informasi itu disesalkan oleh netizen. Mereka kecewa lantaran belum ada perjalanan dari Bogor.

"Masih belum dilayani min dari bogor, lihat di berita katanya ada bis ke depok juga mana ga ada. Penumpang membludak di stasiun. Malah adanya angkot jd pada narik ke bojong," tulis @victoriarnp.

PT KCI pun meminta masyarakat untuk menggunakan stasiun Bojong sebagai tempat alternatif. Hal ini lantaran sebagian perjalanan KRL dari Bogor diberangkatkan dari Stasiun Bojong.

"Untuk sementara guna memaksimalkan layanan, sebagian perjalanan KRL pemberangkatan dari Stasiun Bogor diberangkatkan dari Stasiun Bojong Gede, Citayam dan Depok karena satu jalur di lokasi masih proses perbaikan," demikian info dari commuterline.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓