Sukses

KRL dari dan Menuju Bogor Belum Maksimal, PT KCI Imbau Lewat Stasiun Bojong Gede

Evakuasi badan KRL yang anjlok dan terguling di Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, selesai dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Evakuasi badan KRL yang anjlok dan terguling di Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, selesai dilakukan. Dengan begitu, jalur tersebut dapat dilalui meski baru satu jalur.

"Proses Evakuasi KA 1722 (Jatinegara-Bogor) telah selesai dilakukan, untuk perjalanan KRL dari dan tujuan Bogor mulai pkl 05:00 WIB dapat dilayani menggunakan satu jalur bergantian," tulis @CommuterLine yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Namun begitu, informasi itu disesalkan oleh netizen. Mereka kecewa lantaran belum ada perjalanan dari Bogor.

"Masih belum dilayani min dari bogor, lihat di berita katanya ada bis ke depok juga mana ga ada. Penumpang membludak di stasiun. Malah adanya angkot jd pada narik ke bojong," tulis @victoriarnp.

PT KCI pun meminta masyarakat untuk menggunakan stasiun Bojong sebagai tempat alternatif. Hal ini lantaran sebagian perjalanan KRL dari Bogor diberangkatkan dari Stasiun Bojong.

"Untuk sementara guna memaksimalkan layanan, sebagian perjalanan KRL pemberangkatan dari Stasiun Bogor diberangkatkan dari Stasiun Bojong Gede, Citayam dan Depok karena satu jalur di lokasi masih proses perbaikan," demikian info dari commuterline.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.